Jumat, 23 Januari 2015

Wong Kaya Kiye Kudu diKapake??

Ini mungkin curhatan yang secara jelas akan saya proklamirkan sekarang ini dengan menggunakan bahasa Indonesia bahwasanya siapaun dari kalian yang mencoba untuk menyatukan suatu organisasi dengan memancing upaya provokatif akan saya cekek sekarang juga kalau ketemu detik ini! Siapapun yang mencoba berupaya untuk menyatukan dengan cara ngrisuhi yang muda, akan saya tendang dan umpat sekarang juga. Saya tidak peduli dengan kalian yang sok sokan mengurus organisasi tetapi caranya kurang patut menurut kami.

Kamis, 08 Januari 2015

THIS IS ONLY A TEST

This is a daywith a full of fire in my heart, my brain, my hand, and full of part of body. I do not want dislike someone because if I dislike someone it is mean that I will be the person who are full with flaws in my heart, and maybe I am going to the hell. Hell of God. I do not want this. That's why I try to delete it from my heart. Anger and jealous are kind of the bad behaviour in deepest of mind and heart. My soul will be full of starches. I do not want this. So, this is time I write to my blog, in order I can manage my feeling now. Yet, It is not easy to forget something. 

Turn 'duty' to 'help'

Happy New Year for Everyone. Yeah we comes up with 2015, the odd year, hoping not freaky year. AMIN. Talking about a new life. Now on I have been becoming as an employee who will follow all the directions from 'above'. Sometimes I feel that it is okey if I just listen first before questoning something. Yet, till I know, I am a human being only that dunno nothing for the first time and the thing we do it just seeing, then asking many questions. 

Senin, 08 Desember 2014

Woh SCANNER nya Keren

Siang, lama tak jumpa ya, padahal baru tadi pagi saya mempostingkan sesuatu, ya. Berhubung sudah istirahat dan masih jamnya untuk istirahat, saya mau berceloteh sedikit di blog. Walaupun sebenarnya saya tidak tahu apa yang akan saya ceritakan karena belum ada hal-hal yang penting untuk diceritakan selain saya sudah mulai benar-benar OJT, on The Spot, eh salah on the job training, salah satu arena berkreasi dan berpetualang sebelum merasa kan sengsaranya dan menderitanya bekerja dari jam 8 sampai dengan jam 5 sore. Padahal ane selama 4 minggu, masih terhitung sangat leha-leha dan tidak ada masalah yang sangat menagnggu. Sekarang saya masih di Seksi Pemeriksaan dan Kepatuhan Internal. 

Selasa, 02 Desember 2014

Orang Homoris itu ... Eh Humoris


Malem guys,
Gi ngaps? Duh bahasa alay kayak gini udah gak ada lagi ya gengs? Haha. Sekarang bahasa alay yang sering muncul, “gak kayak gitu keles” atau “maju mundur cantik, maju lagi cantik cantik cantik” #sambil kibas rok mini. Haha.
Saya sedang sakit guys, sakit, yah sakitnya tuh di sini (nunjuk idung ingusan), bener saya sedang kena flu, demam, mau batuk karena cuaca yang berubah dari musim kemarau menuju musim penghujan. Memang cinderella sedang sakit nih tetapi semangat untuk ngeblog tetap membara bagaikan kobaran cinta sama kamu #eaa (siapa ya? Ada deh).

Jumat, 10 Oktober 2014

Titik keadaan yang membingungkan

Salam.
Selamat malam semua.
Sudah cukup lama ya tangan jemari ini tidak menorehkan kalimat-kalimat penyesalan atau cacian dan makian. Saya sekarang sudah kembali ke rumah, tempat tinggal yang sebenarnya. Sungguh saya ingin merajut asa menggunakan tenaga, pkiran, dan tangan sendiri, tetapi saya sendiri pun tidak mampu membuat diri ini percaya bahwa ini mampu saya lakukan. Entah karena omongan orang lan yang akan mencemooh saya di kemudian hari, saya sungguh sangat takut, Terlebih saya sangat takut pada orang tua saya. Saya bingung sekali sekarang, kadang apakah harus memilih menjadi orang yang menentang terus atau terus menuntut terus kepada orang tua? Say teramat bingung, sungguh, tidak mampu pikiran ini menerawang ke depan. Saya tidak sanggup menjadi seperti itu. Ingin saya memutar waktu, tetapi itu tidak mungkin saya lakukan. saya harus berbuat apa ya Tuhan? Tolong bantu hamba ini.

Apakah melanjutkan menjadi PNS dengan imingan telah berpredikat 'kerja"? atau harus mengganti waktu tiga tahun menjadi tujuh tahun dengan mengasi ilmu di sini? Oh Tuhan, Rasanya semua berpihak pada sesuatu yang disebut uang dan pekerjaan. Aku sangat sangat sedih Ya Allah. Ini saya harus bagaimana? saya masih ingin belajar. Seminggu di sini rasanya seperti mayat hidup. Amat benci pada titik ini. Saya sangat benci.
Tuhan, bantu saya keluar dari sini. Hanya ENgkau yang tahu.

Selasa, 30 September 2014

KESEL

Assalamualaikum wr.wb.

Hai FOlks, how are you today? EH salah, berhubunga baru pulang dari China (bukan baru pulang sebenarnya), bahasa kita harusnya diubah menjadi bahasa Mandarin ya? hahaha. OK, tes tes Ni Hao Ma? jawabannya adalah Wo hen hao. Haha, dialek bahasa Mandarin ternyata susah, bro and sis, tetapi apa salahnya mencoba bukan?

Ini sebenarnya curhatan yang tidak bermutu karena sedang kesal terhadap orang-orang yang di sekeliling kita. Saya bertanya karena ingin mengetahui keadaan dan kegiatan orang lain, dan berharap aku bisa membantu. Namun, ternyata dijawab dengan, tidak semua orang berhak tahu masalah orang lain. Saya tidak habis pikir, ini kan kegiatan sosial, ketika orang lain ingin menanyakan kegitan yang baik dan positif, seharusnya dia membagikannya kepada orang lain agar semua orang tahu bahwa benih-benih kebaikan sedang dia sebarkan. Bukannya merahasiakan dan menganggap orang lain mau sok tahu. Saya benar-benar tidak habis pikir. Orang lain selalu menanyakan hal tertentu yang bersifat pribadi tentang saya, saya pun akan menutupi karena itu urusan pribadi saya. Sangatlah wajar jika saya mencoba untuk saya simpan sendiri. Ini kan beda lagi dengan hal membantu orang lain sosial.