Selasa, 14 Mei 2013

Mungkin, inilah saya manusia


Mungkin, inilah saya manusia, ciptaan Tuhan yang paling sempurna. Saya patut bersyukur kepada Tuhan karena diberikan kasih sayang orang tua dan adik adik yang berlimpah yang mau saling mendengarkan. Saya tipikal orang yang mungkin tidak terlalu memperhatikan diri saya, sampai mungkin saya sakit atau ada hal-hal yang tidak normal dalam diri saya secara jasmani maupun rohani. Tapi saya bersyukur masih ada ayah dan ibu yang mau menenangkan saya. Saya tidak mau ambil pusing karena cobaan di dunia, termasuk penyakit. Karena saya anggap itu sebagai bentuk perhatian Tuhan kepada saya. Mungkin banyak hal yang akan saya siapkan dari segi mental maupun finansial. Saya berharap saya berjalan lebih giat lagi, belajar lebih semangat lagi, bekerja lebih keras lagi, dan membantu dengan lebih ikhlas. Amin

Untuk teman-teman semua, tetap semangat ya. Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan. Jangan lupa salam untuk keluarga kasih yang ada di rumah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar